Tuesday 5 April 2016

Malu Jadi Member MLM?

Banyak para anak muda malu menjalankan bisnis MLM karena dianggap tidak sejalan dengan pemikiran dengan memakai istilah “Gak Gue Banget” sehingga terkadang stigma ini yang membuat kamu kaum muda malas menjalankan bisnis MLM.
Banyaknya perusahaan MLM yang menggunakan “janji manis” untuk merekrut member baru, membuat pandangan terhadap bisnis MLM menjadi negatif. Hal ini sejatinya tidak baik bagi perusahaan tersebut dan pastinya bisnis MLM itu sendiri yang sebenarnya baik untuk para anak muda yang ingin menjalankan bisnis tanpa harus mengeluarkan modal yang besar.
Namun tetap jeli, perusahaan MLM apa yang cocok dan mampu membimbing kamu untuk meraih kesuksesan. K-Link Indonesia adalah salah satu perusahaan MLM sebenarnya, dengan menggunakan direct selling dalam sistem penjualannya K-Link Indonesia sudah mencetak banyak orang sukses yang berhasil menjalankan bisnis bersama K-LINK.
Tidak harus menunggu tua untuk sukses, kamu yang merasa masih muda dan mampu bersaing juga dapat menjalankan bisnis ini dengan cara kamu dibantu dengan marketing plan dan leader yang siap membantu kamu meraih apa yang kamu inginkan.
Mulai berpikir untuk lebih baik lagi mulai dari sekarang, dan buat stigma positif bila MLM bukanlah barang yang buruk, MLM bukanlah sistem yang salah, dan MLM bukanlah sebuah cara yang tidak benar untuk meraih kesuksesan di usia kamu yang masih muda. Daftarkan diri kamu sekarang juga!

No comments: