Tuesday 5 April 2016

Multi Level Marketing

Dilakukan secara tradisional berhadapan langsung yaitu jenis bisnis penjualan langsung, MLM telah berubah dan bergabung dengan revolusi digital. Mengapa kita tempatkan pada bagian atas dari daftar menghasilkan uang secara online.

Dengan potensi penghasilan fantastis yaitu setelah Anda telah berhasil membangun jaringan yang kuat, Anda mendapatkan penghasilan hasil dari usaha seluruh kelompok Anda, bukan hanya Anda sendiri.

Sisi lain dari Multi Level Marketing adalah bahwa model bisnis ini telah menarik orang dalam penipuan yaitu ponzi dan skema piramida selama bertahun-tahun sehingga bisnis memiliki reputasi buruk.

Pro
1. Potensi untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar
2. Anda memiliki kendali bisnis Anda sendiri
3. Setelah berhasil waktu yang dipergunakan lebih sedikit daripada metode lain
4. Mengajarkan keterampilan berharga  seperti kepemimpinan dan manajemen

Kontra
1. Diperlukan kerja keras untuk memulainya namun hasilnya nanti akan besar
2. Memiliki reputasi negatif menurut beberapa pendapat  orang
3. Banyak penipuan berkedok perusahaan MLM asli

Daftar perusahaan terbesar multi level marketing di Indonesia
1. K-Link
2. Amway
3. Herbalife
4. Oriflame
5. Tupperware
6. Tiens
7. CNI

Kesimpulan
Bisnis Multi level marketing tanpa diragukan lagi adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online. Sebuah perusahaan MLM yang baik akan menyediakan Anda dengan pelatihan dan alat yang tepat bagi Anda untuk menjadi sukses. Membutuhkan banyak kerja keras, komitmen dan tekad untuk memulainya tetapi hasil yang diperoleh sangat fantastis

Jangan lewatkan ...!

email besok akan menjelaskan apa yang harus dicari di sebuah perusahaan multi level marketing dan bagaimana untuk memulai.

Website : http://goo.gl/h7TRM1

No comments: