Tuesday 5 April 2016

Pentingnya Micro Particle Precarb Calcium Bagi Kesehatan Mulut

Saat ini mungkin Anda kurang peduli dengan kesehatan mulut Anda sendiri. Padahal banyak masalah yang timbul akibat Anda kurang memperhatikan kesehatan mulut. Beberapa permasalahan kesehatan mulut seperti gigi berlubang, gusi berdarah atau yang lebih bahaya lagi adalah bau mulut yang dapat mengganggu Anda serta orang-orang disekitar Anda. 
Lalu apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar mulut tetap sehat dan bebas dari masalah kesehatan mulut. Ada beragam cara agar gigi serta kesehatan mulut Anda terjaga, salah satunya menggunakan pasta gigi yang memiliki kandungan Micro Particle Precarb Calcium (MPPC). Kadar MPPC yang cukup, mampu memberikan proteksi yang baik bagi kesehatan mulut dan gigi Anda. 
MPPC adalah kalsium yang memiliki ukuran molekul < 4 mikron dengan sudut tumpul yang mempunyai daya adhesif, yaitu daya tarik menarik yang sangat kuat antara molekul kalsium pada gigi. 
MPPC bermanfaat untuk membentuk lapisan email baru gigi dan menambal lubang email gigi yang umumnya hilang akibat abrasif sewaktu menyikat gigi. Sehingga MPPC mampu memberikan rasa nyaman dalam mulut dan memberikan proteksi yang maksimal. 
Saat ini cobalah gunakan pasta gigi yang memiliki MPPC dengan takaran yang tepat untuk kesehatan mulut Anda. Beberapa khasiat MPPC antara lain adalah;

  • membentuk dan melindungi lapisan email baru gigi 
  • menambal lubang email gigi memperkuat gigi dan gusi 
  • membersihkan dan membantu gigi tampak lebih putih 
  • Mencegah gigi berlubang dan mengangkat lapisan plak 
  • mencegah kerusakan gigi 
  • Menyegarkan nafas dan menjadikan mulut terasa bersih dan segar 

Cobalah sedikit peduli dengan kesehatan mulut Anda, masalah kesehatan mulut akan hilang bila Anda menggunakan cara yang tepat. Dan konsultasikan pada dokter bila memang Anda merasa kesehatan mulut Anda sulit disembuhkan. (Abn)

No comments: