Tuesday 5 April 2016

Membongkar Rahasia Multi Level Marketing

Anda telah menerima email ini karena Anda telah terdaftar dalam 'Bagaimana menghasilkan uang online' , sebagaimana disebutkan dalam email terakhir kami, Multi Level Marketing merupakan cara terbaik untuk mencapai ini.

Sebelum kita melangkah lebih jauh - mari kita menjawab beberapa pertanyaan yang sering muncul :

Apakah MLM Bisnis Tipu-Tipu ?
Memang, ada banyak penipuan yang menggunakan model bisnis MLM. Namun yang perlu Anda ketahui adalah seperti apa MLM yang melakukan bisnis tipu-tipu yang banyak disebutkan oleh orang-orang. Sehingga jika Anda sudah mengetahui tanda-tanda tersebut, Anda dapat menghindarinya. Berikut beberapa diantaranya :

Menawarkan Kesempatan 'Cepat Kaya'
Tidak ada satupun perusahaan yang menawarkan kesempatan dengan mengimingi-imingi cepat kaya dalam waktu yang singkat. MLM yang benar adalah MLM yang menjelaskan hal tersebut. Terjun di bisnis MLM berarti Anda juga sudah harus berkomitmen bahwa  bisnis ini membutuhkan kerja keras, komitmen dan tekad yang kuat. Karena tidak mungkin ada perusahaan yang menjadikan Anda jutawan dalam semalam.

Selain itu, dapat dilakukan pengecekan apakah perusahaan tersebut terdaftar secara resmi, di perusahaan MLM yang ada di Indonesia diantaranya melalui website www.apli.or.id, semua perusahaan yang terdaftar di sini telah disetujui oleh asosiasi penjualan langsung sehingga mereka legal secara hukum dan dapat dipercaya.

Hubungi Perusahaan Langsung
Cari tahu di mana kantor perusahaan tersebut berada dan hubungi mereka secara langsung untuk mengetahuinya. Tentu saja beberapa perusahaan yang menjual layanan berbasis web mungkin tidak memiliki kantor yang sebenarnya, tetapi mayoritas memilikinya. Jadi apabila kantor tersebut tidak dapat dihubungi, Anda harus mencurigainya.

Ketahui Lebih Dalam
Cari tahu tentang perusahaan tersebut seperti produk dan jasanya, gunakan dari berbagai sumber media diantaranya dengan menggunakan internet. 

Jadi, Dapatkah MLM Menghasilkan Banyak Uang Untuk Anda?
Beberapa dari pelaku bisnis MLM hanya sedikit menghasilkan uang diakrenakan banyak dari mereka berhenti terlalu dini. Tapi tidak sedikit juga yang berhasil dan mendapatkan banyak uang dari bisnis ini, karena seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa bisnis MLM membutuhkan kerja keras dan tekad untuk berhasil. MLM adalah industri yang bisa menghasilkan 1 Milyar uang dan telah ada ribuan orang yang sukses, karena MLM adalah untuk orang-orang yang tidak pernah menyerah.

Apakah Benar Produk MLM Mahal ?
Banyak produk MLM yang eksklusif sehingga sulit untuk membandingkan apakah produk tersebut mahal atau tidak. Jika Anda membeli produk dari perusahaan MLM dan Anda puas dengan kualitas serta hasilnya, maka itu berarti produk tersebut bernilai.

Apakah Anda harus menjadi sales untuk menjual produk MLM?
Tidak, pemimpin yang sukses dalam industri ini berasal dari semua lapisan masyarakat dan mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda. Sebuah perusahaan MLM yang tepat akan memandu Anda melalui pelatihan yang diperlukan sehingga Anda dibekali modal untuk membuat bisnis Anda berhasil.

Apakah MLM haram?
Beberapa perusahaan MLM sekarang memiliki sertifikasi Syariah membuktikan bahwa MLM tidak haram.

Silahkan periksa inbox Anda besok untuk tahu mengenai cara memilih dan bergabung ke dalam perusahaan MLM online dan offline yang terbaik di Indonesia.

Website : http://goo.gl/h7TRM1

No comments: