Tuesday 5 April 2016

Pemasaran Afiliasi

Afiliasi pemasaran merupakan sistem yang sangat sederhana, Anda mempromosikan produk milik perusahaan lain dan jika seseorang mengklik iklan, link dan membeli produk Anda maka Anda akan menghasilkan uang.
Idealnya, pemasaran afiliasi menghasilkan kinerja terbaik jika Anda menjalankan situs web Anda sendiri atau blog, tapi sekarang ada beberapa program afiliasi pemasaran yang telah dirancang khusus untuk media sosial. Jika Anda memiliki website Anda sendiri atau blog yang memiliki jumlah traffik yang stabil (sekitar 500-1000 tampilan halaman per hari) maka Anda benar-benar harus mempertimbangkan pilihan ini untuk mendapatkan uang secara online.
Pro
Afiliasi beraneka ragam sehingga Anda dapat memilih kesepakatan yang paling sesuai dengan Anda (biaya per klik, biaya per-penjualan dan lainnya) Banyak jaringan pemasaran afiliasi gratis yang akan membantu Anda. Temukan perusahaan yang memiliki produk yang cocok dan sesuai dengan audiens Anda. (Contoh: Jika Anda menulis blog tentang kesehatan dan gizi, maka perusahaan yang menjual suplemen kesehatan sangat cocok untuk Anda).
Kontra

Anda memerlukan traffic website atau blog sebelum Anda dapat memulainya Harus berkompetisi sepanjang waktu Affiliate marketing media sosial dapat mengganggu teman-teman Anda atau bahkan lingkungan sosial Anda.
Berikut adalah 10 afiliasi (Cost-Per-Sale) pada tahun 2015.
  1. Rakuten Linkshare
  2. CJ afiliasi dengan Fasih
  3. Amazon Afiliasi
  4. Avangate
  5. Ebay Partner Network
  6. Clickbank
  7. ShareASale
  8. FlexOffers
  9. AvantLink
Kesimpulan Salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online terutama jika Anda sudah memiliki website atau blog yang menarik. Walaupun kesempatan menghasilkan uang masih terbatas. Sampai jumpa besok pada tema bagaimana cara dahsyat menghasilkan uang secara online.

No comments: