Tuesday 5 April 2016

Survei Online

Cara lain yang berpotensi untuk menghasilkan uang secara online adalah melalui berpartisipasi dalam survei. Ada banyak pendapat tentang hal ini. Sebagian orang mengatakan bahwa hal tersebut  membuang-buang waktu dan Anda tidak dapat mendapatkan uang dengan cara ini. Sementara yang lain menyatakan bahwa hal itu adalah cara yang baik untuk menambah penghasilan jika Anda memiliki waktu luang.

Menariknya, dalam survei online ini Anda tidak perlu apa-apa selain komputer (atau perangkat lain) yang terhubung ke internet dan waktu luang. Oleh karena itu, sangat mudah untuk memulainya. Sayangnya, dunia survei online telah menjadi target penipuan di mana scammer/penipu meminta Anda untuk membayar agar Anda mendapatkan akses ke survei yang membayar lebih tinggi.

Harap dicatat bahwa Anda TIDAK perlu membayar sepeserpun pada situs survei online yang sebenarnya.

Pro

1. Mudah untuk memulainya.
2. Terbuka bagi siapa saja.
3. Tidak ada penjualan.

Kontra

1. Sulit untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar.
2. Cukup memakan waktu.
3. Banyak scammers/penipuan.
4. Sebagian besar situs survei akan membayar lebih mahal jika Anda tinggal di Amerika dan Inggris.


Daftar Situs Survei Online di Dunia:

http://www.superpay.me

http://www.cashcrate.com

http://www.rewardingways.com

http://www.inboxdollars.com

http://www.offernation.com

https://www.surveysavvy.com

 https://www.globaltestmarket.com

Daftar Situs Survei Online di Indonesia:

http://id.ipanelonline.com
http://id.viewfruit.com
http://nusaresearch.net
http://www.idsurvei.com
https://ap.yougov.com/id
https://id.toluna.com

Kesimpulan

Situs survei online yang asli dapat memberikan penghasilan tambahan untuk Anda dan sangat mudah bagi Anda untuk melakukannya. Sayangnya, survei seperti ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang tinggal di negara-negara barat dan profil Anda juga harus sesuai dengan demografi (usia, pendapatan, status perkawinan, dan lainnya) yang mereka perlukan untuk memenuhi persyaratan survei tersebut.

Tentu saja ini bukan cara terbaik untuk membuat uang secara online. Lalu kira-kira cara lain apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang secara online? Cek email Anda besok untuk tips kami berikutnya di seri 'Menghasilkan Uang Secara Online' dengan lebih banyak ide-ide hebat lainnya.

Website : http://goo.gl/h7TRM1

No comments: